Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Tuesday 10 December 2013

Curhat: Untuk mu

Title*: Untuk mu

Catagory: Doa dan Harapan

Words: "Manusia belajar sakit untuk mengenal kata sehat. Dari situ aku
belajar rasa sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati"
"Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya
termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi
bersama orang yang membuatmu bahagia"
"Lucu memang, aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas
bersamanya.
Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati
untukku,
Lucu memang, aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu
perasaan terluka"
"Di setiap detak jantungku yang kuingat hanya namamu, meskipun aku tahu
kamu memang bukan milikku"
"Aku mencoba mencintaimu, mencintaimu sepenuh hati, tapi kini kau pergi
menyisakan luka dan rasa sakit. Aku menganggapmu cinta dan kau membuangku
seperti sampah"
"Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah engkau sadar
besarnya rasa yang aku berikan?"
"Bila aku tak berujung denganmu, biarkan kisah ini kukenang selamanya.
Tuhan tolong buang rasa cintaku, jika saat ini Kau tak ijinkan aku untuk
bersamanya"
"Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu, ku kan slalu jadi milikmu.
Sesungguhnya aku sangat membutuhkanmu. Seandainya kamu mengerti,
seandainya……"
"Maaf aku sangat menyukaimu, aku pun tahu bahwa rasa ini tak pantas aku
berikan padamu. Tapi jujur akau sayang kamu, walaupun memang kau tak tahu
itu"
"Merasa nyaman denganmu, meskipun kamu tak bisa kumiliki. Pagi bukan
untukmu juga bukan untukku, tapi untuk kisah kita yang telah lalu"
"Jika tanpamu akan lebih baik, maka aku pilih yang terbaik. Yang terbaik
adalah kembali melihat senyummu, dan sakitnya senyum itu ternyata bukan
untukku"
"Biarlah sesuatu itu hilang seiring semuanya berlalu. Walau janji itu
telah musnah, aku akan selalu tetap menantimu"

Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan.

Tapi setetes cinta di dalam relung hatiku akan membuahkan kebahagiaan
sejati.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan
sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Jika kita mencintai seseorang, Berusahalah untuk tampil apa adanya karena
Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan.

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh
Cinta.

Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta
Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama
ke arah yang sama.

Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat
mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian

Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh
mengerikan.

Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan
aku pergi.
Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar
mencintaimu :)

Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa
memberi.
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih
yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita .
Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki
semua yang ingin kau berikan .
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta
menjadi persahabatan .
kembalilah jika tidak ingin ku tinggalkan

Name: Mamo

Phone: 085973970300

Address : bekasi

Email : sangpengantar11@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/fBADCKXT/[000065].jpg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga