Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Tuesday 10 December 2013

Curhat: Untuk Istri

Title*: Untuk Istri

Catagory: Doa dan Harapan

Words: Sudah terlalu lama bagiku menyesali ini... Sudah terlalu sakit ketika
aku harus mengenang semua kenangan kita... Cahaya itu kini berada di
posisiku... Posisi dimana aku selalu menunggumu kembali... Entah sampai
kapan aku terus terbelenggu... Istriku...
Tidakkah kau sering mendengarkan keluh kesahku... Keluh kesah saat aku
merindukanmu Mah. istriku... Kau terlalu pintar bermain kata di depanku...
Hingga tak dapat aku putar kembali alunan suara penasehat itu... Lantas...
mengapa ?
Mah...
Masih ingatkah kau ketika kita membicarakan masa depan ? Aku masih ingat
betul ketika telapak tanganmu menyentuh langit... " aku, selalu sayang kamu
yah." Apa mamah lupa ? Atau perlu aku minta Allah untuk memutar kembali
waktu itu... Dalam diam aku pejamkan mata... Tolong katakan dimana letak
kesalahanku... Tolong katakan apa yang harus aku perbuat... Telaga sunyi
kini terbentang kelam di depanku... Entah apa yang sedang menggerogotiku
saat ini... Cinta, luka, bahagia, kepedihan, persahabatan...
Allah memang tak akan pernah salah dalam memberikan masa depan... Jika
memang ini jalan terbaik... Aku berdoa untuk kalian... Kalian yang sedari
dulu sangat berarti bagiku... Kalian yang sangat ku cintai... Anakku dan
Istriku... Berbahagialah kalian dengan lukaku...
Allah tak akan pernah salah dalam menyatukan makhlukNya... Aku percaya
itu... :)

Sebelumnya aku pernah mengenal cinta... Namun bukan cinta yang seperti
ini...
Sebelumnya aku pernah memiliki sandaran hati... Namun tidak seperti kamu...

Hari demi hari kita lalui... Bulan hingga tahun kita lewati...
Cobaan dan rintangan sedikit demi sedikit kita hadapi... Bersama menjadikan
nyata sebuah mimpi ...

Terima kasih untuk menjadikan aku pendamping susah senangmu... Pendamping
suka dukamu...
Pendamping masa kini dan masa depanmu...
Terima kasih untuk waktu yang tak terhingga hingga setengah dekade kita
berkomitmen...
Untuk terus bersama hingga Allah mengahalalkan kita nantinya...
Terima kasih mah...
Bukan untuk waktunya, tapi untuk kehadiranmu...

Aku yakin, Allah tak akan pernah salah menempatkan hati kita
masing-masing...
Biarkan aku mengucap syukur meski kini aku harus berbagi cinta dan kasih
sayangmu dengan mereka... Karena masa depan kita, tidak hanya menjadi mimpi
namun akan menjadi nyata nantinya...

Semoga dengan ini kita dapat menjadi pribadi yang baik satu sama lain...
Untuk saat ini dan seterusnya... Untuk masa depan kita dan penerus masa
depan kita nantinya...
Semoga hubungan kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan kelak akan menjadi
pasangan manusia yang di cintai dan di kasihi oleh Allah SWT...

Bukan tentang perubahan kecil atau besar... Yang jelas perjalanan kita belum
selesai... Tapi setidaknya dari sinilah kisah kita dikenang...
Bismillah...

Name: Mamo

Phone: 085973970300

Address : bekasi

Email : sangpengantar11@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/8zWuxdbt/[000065].jpg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga