Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Wednesday 4 December 2013

Curhat: lelah dengan semuanya

Title*: lelah dengan semuanya

Catagory: Unek unek

Words: buat Mr. R yang jauh di sana...
aku sudah cukup sabar, aku sudah cukup terluka, aku sudah cukup muak dengan
segala perlakuanmu selama ini.
aku sebenarnya sangat mencintai kamu, sangat menyayangi kamu dan rela
mengorbankan apa saja hanya demi kamu. sampai-sampai aku rela mengorbankan
kandungan aku hanya untuk kebahagiaan kamu dan orang-orang yang ada di
sekitarmu. tapi kamu gak pernah ngehargai pemua nya.
apa kamu tahu selama 3 tahun ini aku merasa sakit!
apa kamu tahu selama kamu menjalani pernikahan dengan orang yang orang tua
kamu jodohkan aku merasa terluka?
kamu jahat..
apa kamu tahu selama 1 tahun kebelakang aku seklalu menahan rasa bersalahku,
rasa sakit, trauma, dan kecewaku sendiri?
kamu kemana?...
kamu gak ada!!
v aku gak akan pernah bicara, sampai kamu yang bertanya kepadaku, kenapa aku
dingin seperti ini.

Name: hati yang tersakiti

Phone:

Address : Bojongpicung, Cianjur, JABAR

Email : milena_azzachra@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/DhbZZ1nP/Rindu-Kekasih-Hati.jpg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga