Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Sunday 1 December 2013

Curhat: Gua muak dengan semua ini

Title*: Gua muak dengan semua ini

Catagory: Unek unek

Words: Hallo nama ku ridwan ,saya asli orang sunda dari garut ...langsung
saja pada inti unek unek ku...yang saat ini saya rasakan sangat menyakitkan
dimana seorang teman slalu menghianati ku padahal salah aya apa??? Apa yang
kurang dari saya???saya gak pernah sekalipun menjelek jelekan orang''
disekitar saya???saya slalu peduli sama orang'' di sekitar saya???ketika
orang'' di sekitar saya lagi butuh ok saya bantuin??? TAPI APA BALASANYA
???mereka seolah olah tak peduli sama saya ,semuanya penghianat ,malahan
pernah cw gebetan saya pun hampir mau di sikat sama temen saya...mau sampai
kapan saya terus seperti ini ,aku ingin terbangun dari mimpi buruk ini
,sesekali saya berfikir pada diri dan hati saya ini...apa salah saya...???
Sekarang ini malam ini saya sungguh'' gak tahan lagi dengan kondisi seperti
ini udah muak dengan semua ini ,saya slalu berharap suatu saat nanti ada
orang'' atau sahabat yang sesuai dengan yang aku harapkan...amin...
Kepada siapa lagi saya mengadu ???
Hidup saya udah menjadi hitam gak karuan ...

Name: Ridwan

Phone: 085794520335

Address :

Email :

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/AzNOztas/Soree
1.jpg


Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga