Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Saturday 5 November 2011

Curhat: utang 50jt

Title*: utang 50jt

Catagory: Doa dan Harapan

Words: Tolong orang orang yg berkelebihan uang untuk membantu membayar utang sebesar 50jt saya, saya akan mengganti uang itu dengan cara apa pun, sekarang saya masih berumur 16 tahun dan berkuliah di universitas multimedia nusantara gading serpong, saya kalah judi dan utang saya menumpuk, saya mohon tolong bantu saya, ini no telp saya 081284459951, tolong secepatnya

Name: albert

Phone: 081284459951

Address : bsd puspita loka blok j4/no 9

Email : albert.albert34@hotmail.com

Photo jpg:

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga