Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 18 November 2011

Curhat: Mohon Bantuan Pinjaman Dana

Title*: Mohon Bantuan Pinjaman Dana

Catagory: Curhat

Words: Saya janda 2 anak, saya sdg terlilit hutang dan perlu biaya utk usaha agar anak2 dan saya bisa memulai usaha utk masa depan kami. Saya butuh pinjaman sbsr Rp200jt tanpa jaminan. Saya akan ganti dengan cara mencicil, krn sebagian dari uang pinjaman ini, memang utk saya memulai usaha agar bisa mengembalikan pinjaman ini. Sekiranya ada "dermawan" yg bisa membantu, saya sangat bersyukur sekali, krn saya sdh sangat stress memikirkan hal ini, tp saya tdk mau putus asa dan mengambil langkah buruk. Krn itu tolong bantu saya, saya janji akan mengembalikan semua pinjaman saya. Tlg hub saya di 02133241222

Name: Khrisna W

Phone: 02133241222

Address : Cirendeu

Email : khrisna_irak@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga