Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 21 October 2011

Curhat: Nggak tau

Title*: Nggak tau

Catagory: Curhat

Words: aku mau curhat dong,.
jadi gini aku kan baru aja lulus d salah satu SMK d daerahku,. aku mau bnget lanjutin skolah gue ke prguruan tinggi tpi krna faktor ekonomi ortu aku nggak snggup lgi biayain, terus aku di suruh kerja ajha dulu smbil ngumpul"in uang buat kulia nantinya,.
aku sih nurut ajha, walaupun aku sbnarnya agak malu klw ktemu teman" yg lanjutin skolahnya,.
tiba" ada om aku yg nawarin krja di daerahnya, aku mau bnget krna aku udah nggak mau balik lgi ke tempat skolah SMK aku dulu,.
tapi masalh mncul lgi, aku di tunda prginya smapai awal 2012,.
aku iya" aja, aku pikir hanya tnggal nunggu 4 bulan lgi,.
slma 4 bulan itu aku hnya habisin waktu sehari" d rumah ajha,.
tiba" om aku nlpon dan sperti mnghancirkan harapnku untuk krja d sna,.
smpai ad yg nawarin krja tpi tmpatnya di daerah tmpat skolah SMK aku,.
jelas aku nggak mngkin balik lgi krna aku sdah trlanjur prgi dri daerah itu,.
dan jujur aku malu sma teman"ku klw aku masih ttap tnggal di kmpung smntara mreka sdah prgi sekolah di kota,.

aku bngung ap yang harus aku lakukan skrang,.
bagaimana nanti masa depan aku,.
mohon solusinya dong,,!!

Name: anggi

Phone: 082185086252

Address : banggai

Email : anggita_fb@yahoo.co.id

Photo jpg: Ciieerss032.jpg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga