Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 11 June 2010

Mau: mencari Calon Istri

Judul: mencari Calon Istri
Katagori: Cari Istri
Biodata Kreteria: Saya Fathur Ramadhan mencari Wanita yang Berusia max usia 40tahn jandagadis yang sayang kepada anak2,yang shaleha untuk di jadikan Ibu bagi anak saya Yang masih Balita dan pendamping hidup saya, tinggi saya 169cm,Berat Badan 60kg saya S1 tokyo Japan dan sekarang bekerja di apartemen pertanian dan Art Desaigner kerajinan saya berusia 32 tahun,,,,jika serius call / zmz saya pasti balas.thanks
Nama: Fhatur Rhamadan
Telp.: 081326688808
Kota / alamat: Depok
Email / YM / Facebook: fhaturramadhan@yahoo.com
Photo (max 30kb): Foto004.jpg
Kode cb1:

Visitor Ip: 125.165.59.10

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga