Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Sunday 20 June 2010

Butuh: Tolong Bantu saya

Title / Subject: Tolong Bantu saya
Catagory: Mintatolong
Description: Bpk ibu sekalian, Perkenalkan nama saya Heri. mungkin ada diantara Bpk Ibu yang dapat membantu saya. Saat ini saya sedang membutuhkan dana besar. Saya harus membayar hutang yang tidak saya lakukan....untuk lebih jelasnya mungkin dapat saya ceritakan nanti setelah bpk ibu mau menghubungi saya. saya tidak mengada-ada...demi anak-anak saya saya rela melakukan apa saja.....termasuk memberi ginjal saya secara cuma-cuma......
Contak Person: Heri
Phone: 081 545 635334 /0542-418521
Address : balikpapan
Email / YM: heri_kurniawan156@yahoo.com
Attachment / photo max 45 kb:
Kode cb5:

Visitor Ip: 125.160.45.71

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga