Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Thursday 3 June 2010

Butuh: Tolong Bantu Saya

Title / Subject: Tolong Bantu Saya
Catagory: Mintatolong
Description: Nama : Chaerul Fuad
Pekerjaan : Mahasiswa
Umur : 23 Tahun
Lokasi : Bandung
To the Point,,
Apakah saudara2 bisa menolong saya,,
Saya sedang membutuhkan uang sebesar 8jt rupiah. Uang tersebut akan saya gunakan untuk mengganti laptop teman yang telah saya hilangkan...
Saya mohon dengan sangat,, karena saya diberi tenggat waktu sampai tanggal 10 Juni 2010.. Apabila tidak dapat membayar, maka kasus ini akan di angkat ke kantor polisi, karena teman saya tidak percaya laptop hilang, dia lebih curiga klo laptopnya itu dijual.
Apabila berkenan, saya sanggup menyicil pembayaran sebesar Rp.500.000,00/bulan
Kiriman/bulan sebesar Rp.1.500.000.
Sumpah demi tuhan, saya tidak ada unsur menipu. Saya benar2 memohon bantuan saudara2 sekalian. Saya tidak mau ortu saya tahu, karena selama ini saya sudah cukup merepotkan kedua ortu saya. Saya ingin mencoba menyelesaikan masalah ini tanpa bantuan orang tua saya.
Saya sudah bernadzar, apabila masalah ini selesai saya akan berpuasa selama 2 minggu....
Saya mohon saudara2 bisa membantu saya...
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak..
Contak Person: Chaerul Fuad
Phone: 081322045915
Address : Jl. Ir. H. Djuanda Gg. Haji Yusuf No.18a
Email / YM: ainx.thea@yahoo.com
Attachment / photo max 45 kb:
Kode cb5:

Visitor Ip: 125.163.13.244

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga