Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 29 November 2013

Curhat: My feel :3

Title*: My feel :3

Catagory: Curhat

Words: Gue bimbang sama cowok gue.
dy sukak mentionan sm cwek tapi bilang syank sm gue.
gue pertama beneran syank sm dy akrg gue jdi bimbang apa gue bneran syank
atau sebatas syank sementara :O
gue pengen sama dy trus tapi gue mulai bosen sm sikap dy.
dlu dy gk byak mintak org ny nyenengin gk ngebosenin skrg dy sukak ngambek,
ngatur", sllu pgen ap yg dy mw hrus d turutin, mw gue duluan yg mlai bwt
ngoo, du"k bedua udh jrang, paling plang skolah aj plang breng naik mtor it
jg kdang"diem"an, dy sukak ninggalin ak bwt lthn bsket breng ank"skolah atau
club atau ank vihara.
gue khawatir dy sukak sm via ank dancer itu yg kaya, seksi body, bsa dance,
model, pinter make up, baju skolah ketat lah gue bju skolah kebesaran, dance
kaku, seksi jg enggak, dari keluarga sederhana, gue gak ada apa"nya sama via
.
tipe dy kn kyak via ank dancer gue jadi bingung kenapa dy nembak gue pdhal
gue bukan ank dance.
dy dlu sukak mentionan d twitter sm via smpe"blang "Nite cce beauty"
sedangkan gue aj gk prnh d bilangin nite beauty.
cowok macem apa tu ???
gue jadi curiga jangan"gue dijadiin pelarian sm cwok gue :3
atau gue cuman dijadiin status palsu sementara smpe dy jadian sm via :3
gue jadi bingung mau dy apa ???
klo gue emank d jadiin gitu kok hbgn kmi udah hampir 3 blan yya ?
lagian gue baru jalan 1x sama dy itu pun sama rombongan kawan dy nonton
bioskop "Insidious 2" wktu pertama"sblm k bioskop gue jaim banget sama dy
smpe gue cuman bisa dien karna bingung mau ngomong apaan smpe di bioskop
kita nyari tmpt du"k eh slah du"k tmpt akhirnya dy cri tmpt du"k kami yg
bner abis itu dy du"k dluan gue sama kawan dy nyusul eh dy du"k d paling
ujung kiri gue sblh kanan dy pertama nonton tu film gue biasa aja tapi
tiba"ada adegan yang bikin gue kaget dy jadi tnya kamu kaget yya ? aku jawab
iya. abis d pertengahan film gue jadi takut karna kebanyakan adegan serem
tangan gue sampe jadi dingin kayak es batu tiba"aja dy kasih jaket dy k gue
dan gue nolak tu jaket eh dy ny malah megang tangan gue *Saat"inilah yang
buat gue seneng banget rasanya campur aduk deh gak bisa d jelasin yang
penting gue pengen waktu berenti dan dy megang tgan dy trus.
tiap gue takut gue gengem tgan dy erat"sangking takutnya sampe akhir film
gue masih pegangan tangan sampe keluar bioskop abis itu jalan"pun kami masih
pegangan tangan *asal kalian tau gue seneng banget nyaman banget rasanya
tapi gue masih canggung pas pegangan tangan di jalan gitu gue gak enakan
sama kawan dy liat kami pegangan tangan :D
Abis itu kita gak pernah jalan alias kencan lagi *ya maklum lah namanya anak
sekolahan jadi gak bisa jalan"terus harus liat"kantong dulu lagian banyak
keperluan pribadi dy yg harus dy bayar.
setelah kejadian itu pas bulan november dy bilang di sms dy mauu meluk gue,
gue bilang coba aja kalo lo berani jadi dy bilang dy beraninya ngerangkul
aja jadi gue bilang ayo buktiin coba kalo berani tau"nya besoknya dy pas
pulang dy beneran ngerangkul gue *Ihh rasanya nyaman juga yya :$ Gue ngerasa
kayak dilindungi gituu :)
sekarang hubungan gue lagi di masa"ngebosenin nya jadi kami gak ada
romantis"kayak dulu lagi :'(
gue gak pernah meriksa hp dy krna dy gk pernah bawak hp dy k sekolah jadi
gue gak tau dy bbman atau smsan sma sp aja, dy mah enak bisa liad hp gue
kapan aja soalnya gue bawak hp k skolah jadi dy bisa tau gue smsan sama
siapa aja.
gue gak tau gue sayank atau cinta sma dy tapi yang pasti gue takut banget
kehilangan dy :/
gue rasa sekarang dy agak bekurang sayanknya sama gue atau bisa jadi dy gak
pernah syank sma gue :(
menurut kalian gimana ?
tlong komentar nya gue lagi butuh saran :)

Name: Rany

Phone: 0896

Address : Jakarta

Email : sweet.rany98@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/bmo2lhTK/BeautyPlus_20131124215724_save.jpg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga