Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Sunday 10 November 2013

Curhat: Aku Harus Bagaimana?????

Title*: Aku Harus Bagaimana?????

Catagory: Curhat

Words: Nama ku tyas aku 26 Thn,aku sudah menikah dan di karuniai satu orang
putri cantik, ceritaku bermula sejak tahun 2001 ketika aku berkenalan dengan
seorang penyiar radio yang akhirnya jadi kekesih hatiku, saat itu usiaku
baru kurang lebih 15 thn, selisih umur kami yang 9 thn tidak mengurangi
keharmonisan hubungan kami, orang tuaku yang tau hubunganku dengan org yg
lebih tua dari aku pun menentang hubungan kami, itu semua tidak aku hiraukan
hingga akhirnya ada kejadian mengerikan di tahun 2005 saat ternyata orn yang
aku cinta dan bela menghianati aku dan membawa gadis pujaan hatinya lain
datang ke rumah ku,, tak terbayangkan rasa malu dan kecewaku, apalagi di
hadapan org tua dan kluagaku yang selama ini tidak pernah menyetujui
hubungan kami,,,

Selang beberapa tahun selepas kejadian itu rupanya kekasihku itu terhianati
oleh wanita yang di bela dan di pilihnya, dia mencariku dan memintaku untuk
kembali,,,

percaya atau tidak aku masih sangat menyayangi nya dan memutuskan untuk
memaafkannya,, hingga akhirnya kami kembali berhubungan hingga saat ini dia
menjadi ayah dari putri kecilku,,,

malang tak dapat di tebak sebelum menikah tahun 2013 aku sudah hamil 7bulan
tanpa org tua dan kluarga ku ketahui,, aku berharap kehamilanku bisa merubah
sikap kluargaku terhadap kekasihku, ternyata tidak,,, sampai akhirnya kami
di nikahkan dan aku di suruh ngotrak aku tidak lg di akui oleh kluargaku,,
aku tidak mempermasalahkan itu semua, tapi yg terjadi daat ini setelah anak
kami lahir aku harus pulang k rmh bersama anak ku dan terpisah dari
suamiku,,, aku di paksa cerai oleh kluargaku,, dengan segala alasan terutama
alasan ekonomi suamiku,,,

aku sering menangis apa yg harus aku lakukan sementara aku saat ini jg harus
bekerja demi kehidupan anak ku,suami ku sendiri tidak bisa berbuat apa2
untuk menolong aku dan anak ku, karena dia belum mampu memberi kehidupan
yang layak untuk kami berdua,,, sementara kluargaku tidak mau merawat anak
ku jika aku tetap menjalin hubungan dengan suamiku,,,

aku benar2 bingung harus bagaimana???
knp sampai skrg suamiku belum mendapat jalan untuk mendapatkan rezeki yang
bisa untuk membuktikan kepada kluargaku bahwa dia mampu memberi kehidupan
layak untuk aku dan anakku,,,

aku sungguh merasa kehidupanku ini tidak berpihak kepadaku,, aku ingin
seperti rumah tangga lain yang bahagia tanpa campur tangan kluarga, aku
ingin menentukan jalan hidupku sendiri,,,

aku selalu menangis melihat wajah putri kecilku yang harus terpisah dari
ayahnya karena kekejaman dan keegoisan kluarga ibunya,,, kasihan dia... aku
juga sering melihat suamiku menangis karena ketidak mampuan dia sehingga
membuat anak istrinya terlantar dan terpisah dari nya

Name: Tyas Ahmad

Phone: 085693999818

Address : jakarta

Email : tyas.ahmad75@gmail.com

Photo jpg:

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga