Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Wednesday 31 July 2013

Curhat: seperti terpaksa

Title*: seperti terpaksa

Catagory: Curhat

Words: mungkin dahulu aku sedikit tidak merasakan hal yang namanya cinta,
karena telah menemukan dirimu aku berubah dari hati aku berkata "mungkin
memang ini cinta terbaikku sekarang dan masa depan" tapi lain halnya dengan
impianku, mungkin aku baru pertama sakit memang sakit sumpah seperti terasa
di dianiaya tapi tak berbekas.
pada awalnya aku dan dia telah berjanji dan sangat dalam janji tersebut,
dengan dia berkata. aku mempunyai sifat KERAS, dengan perlahan aku yakin itu
akan luntur dengan kata cinta. tapi apa daya setelah berpacaran lebih jauh
sempat tidak ada perjumpaan beberapa minggu dia mulai gelisah dan akupun
mulai hilang kepercayaan. pertengkaranpun tak dapat dielakkan dengan setulus
hati prasangkaku tidak salah kepadanya dia telah memiliki lelaki lain
dibelakangku, pertengkaran pun mencapai klimaks, dengan perlahan kami mulai
usai dan hubungan berakhir dengan baik baik saja.
beberapa hari, air mata saling tumpah dan tidak munafik kami berdua sepakat
untuk balikan lagi karen cinta.
setelah itu dengan cara terbaikku aku meyakinkan hatinya bahwa memang kita
jodoh. tp mau gimana takdir bukan untuk kita.
pada malam ini tiba smsnya aku seperti terpaksa untuk kita.
perasaanku telah menyusut itu dibilangnya.
aku beranggapan dia memang mempermainkan perasaanku, tapi disisi lain
mungkin aku yang salah dan berharap kedepanya tidak lagi menemukan dia
dengan sifatku yang sekarang.
terima kasih untuk kata KITA dan terima kasih senyumanmu selama ini . aku
tetap sayang walaupun tidak membohongi perasaan AKU MEMBENCI DIRIMU.

Name: 14mey

Phone: 083167937017

Address : pekanbaru

Email : andye_kle09@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/AZF0AqTh/images.jpeg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga