Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Monday 15 July 2013

Curhat: Kebingungan

Title*: Kebingungan

Catagory: Curhat

Words: bingung harus mulai darimana.
terkadang aku ingin hidup sendiri lagi.
tapi semua udah terlanjur, begitu sayangnya aku ke istriku.
tapi ibunya selalu berusaha untuk ngehancurin rumah tanggaku.beda dengan
papahnya yg keras terhadap pendiriannya tapi punya jiwa & tujuan yg baik.
saat ini aku serba salah. kata cerai adalah kata yg sangat di benci Allah.
bertahan juga aku selalu salah. mungkin aku yg salah terlalu memanjakan
istriku dari awal.
bingung siapa yg salah diposisi seperti ini.
:(
ingin semua permasalahan ini selesai.

Name: Mr.Zara

Phone: 644814

Address : Mataram

Email : you_zem@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Cur: 123

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga