Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 3 February 2012

Curhat: Bebaskan aku dari penderita'an ini

Title*: Bebaskan aku dari penderita'an ini

Catagory: Curhat

Words: Ok aku ingin curhat nama q singkat aza nama qu Lca..
Sbnr nya aqu g bsa crta ,tp q ingn curhat cz hr ne sngt menyakit kn buat aqu..

Hari ini jum'at , hari yang menyakit kan buat saya,, cz sya berantem dgn kaka sya,
dy trz2n menuding sya..
Sya g kuat , dia terus menjelek2n sya..

Q ingn akhri ini semua, aku tau aku anak perempuan yg tdk pernah dkhndaki ,
mungkn sya sbgai anak sngt merasakan perlakuan yg ga adil..

Hari ini seharian aku cm bsa menangis dan sampai sekarang pun,
begtu sakit hati ini krna terus2n seperti,

aku ingn pergi jauh , se andai ny sja ada yng mau menjemput ku,
aku mau sm siapapun asal jemput aku..

Aku g peduli , dy om2 , tante2 ,cwo mau pun cwe yg pntng mau jemput aku dari sni,
aku mau kabur , aku mau pergi , aku mau kemana pun kalian membwa aku..

Asal q bsa bebs dr pendrta'an ini , aqu sdh tk kuat , sering q mengadu pda tuhan tp aq malu,
krna dr kcl smpae bsr aqu slalu dskti..

Aku mohon , siapapun yang mau jemput aku , aku akan ikt ...
Aku berharap bsa bebas dari pndrta'an ini :(

Name: Lca

Phone: 087715585451

Address : Kalimantan selatan

Email : Apriliamaniez85@rocketmail.com

Photo jpg:

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga