Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 27 January 2012

Curhat: butuh pencerahan

Title*: butuh pencerahan

Catagory: Unek unek

Words: Pingin ngeluarin unek-unek, akhir-akhir ini, perasaan sama pikiran saya agak-agak gak karuan, banyak yang berseliweran, dan yang paling sering adalah indonesia dan NL.

oke, saya merasa akhir-akhir ini saya ada masalah, tapi sebenernya kalo saya bercerita tentang masalah ini ke orang-orang terdekat tentang masalah ini.. saat bercerita itulah saya menyadari bahwa hal tersebut bukan masalah, ya bukan masalah. hanya saja yang terlalu terbawa emosi, perasaan, dan kesensitifan yang luar biasa. dengan kata lain saya berlebihan.

saya menyadari bahwa salah satu kekurangan saya adalah saya yang suka berlebihan. saya kadang sedih dengan diri saya yang berlebihan ini, tapi kalau dipikir-pikir, apa yang sebenarnya harus saya lakukan? karena inilah saya, diri saya.

kadang saya suka mikir, saya yang berlebihan ini juga suka banget BIMBANG! GA PUNYA PRINSIP! saya yang bilang sama diri sendiri saya harus A, tapi kenyataannya kalo saya ketemu orang lain, merasakan suasana yang berbeda, 5 menit kemudian saya bisa berubah jadi Z! saya terlalu takut dengan pendapat orang ke saya…

saya kadang letih dengan diri saya sendiri…. :( saya terlalu gampang terbawa suasana. saya terlalu gampang berubah.

saya kadang mikir, kalau saya harus netapin hati saya, kalau saya harus mengikuti kata hati saya… tapi kadang saya bimbang, saya ga yakin sama hati saya, karena saya merasa hati saya yang sedang bingung.

saya takut.. saya takut.. :'(

akhir-akhir ini saya juga suka menyesali diri saya sendiri…. kenapa saya waktu jaman kelas 3 dulu ga belajar serius.. kenapa saya ga bener2 netapin hati saya untuk serius..? untuk mengejar mimpi saya jadi dokter? kenapa saya tidak mencantumkan kedokteran universitas indonesia di pilihan pertama snmptn saya? kenapa saya ga yakin dengan diri saya? kenapa saya ga yakin dengan hati saya? kenapa saya ga yakin dengan cita-cita saya dan lebih memilih mengambil beasiswa di NL ini… kenapa?

:'(

kadang saya merasa bahwa diri saya sangat tidak bersyukur…. tapi inilah yang saya rasakan… agstafirullah…

apa semua ini dikarenakan saya yang tidak pernah berusaha sampai akhir? saya tetes penghabisan darah saya?

……………………………………………………………………………………

saya butuh pencerahan ya Allah

Name: seera

Phone: 42415

Address : NL

Email : haerojihakim@yahoo.com

Photo jpg:

Code Cur: 123

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga