Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Tuesday 23 March 2010

Butuh: minta tolong

Title / Subject: minta tolong
Catagory: Mintatolong
Description: Yth, saya saat ini sedang kesulitan karena terbelit utang sebesar Rp 25 juta. Dalam minggu ini uang tersebut harus saya bayar kepada yang saya hutangi. Untuk itu saya berharap ada yang mengharapkan pertolingan kepada siapa saja yang mau membantu untuk dapat meminjamkan uang dan akan saya kembalikan secara berangsur per bulan Rp 1 juta. Semoga ada dermawan yang mau membantu saya dalam mengatasi persoalan ini. Trims
Contak Person: arief nugraha
Phone: 081573289764
Address : H Umar No 18 Rt 04/05 Pungkur Kota Bandung
Email / YM: arief_nk@yahoo,com
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 125.163.65.236

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga