Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Monday 8 March 2010

Butuh: Butuh Pinjaman 25 jt

Title / Subject: Butuh Pinjaman 25 jt
Catagory: Mintatolong
Description: Dengan Hormat,
Bpk / Ibu/ Saudara /i
Saya sangat membutuhkan uang sebesar 25jt untuk melunasi hutang kartu kredit saya dan lintah darat. Uang tsb dulu saya pergunakan untuk biaya pengobatan Ibu saya yg sedang sakit keras. Saya sudah berusaha mencicilnya tapi tidak kunjung selesai karena bunga dr hutang saya tsb sangat tinggidana saya hampir putus asa dibuatnya. Mohon kiranya Bpak/Ibu/Saudara/i ada yang berkenan memberikan saya pinjaman uang sbesar 25 jt, saya akan mengangsur pinjaman tsb sebesar 1.5 jt perbulan.
Contak Person: Suti
Phone: 08128529176
Address : Menteng Atas, Jak-Sel
Email / YM: ebhe73@yahoo.com
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 61.247.61.34

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga