Dicari marketing parfum Pria wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Dearah : Jakarta , gajah mada - kota
Sabtu minggu oke juga
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Tempat Curhat = >>..

Friday 5 September 2014

Curhat: pain

Title*: pain

Catagory: Curhat

Words: siang,,,
sebut aja namaku pain (samaran), usiaku 19th, ku di lahirkan di daerah
pekampungan aku anak pertama dr 4 bersaudara,,
suata hari aku mengantar temanku pergi k rumah pacarnya, saat itu pacar
temanku membawa teman perempuan,
ketika temanku sedang asik berpacaran aku hanya ngelamun d kamar sendiri
sambil ngelamun, *kapan ya aku bisa punya pacar* bisik hatiku,
saat enaknya aku denger musik teman perempuan pacar teman aku masuk k dalam
kamar,,
trus aku berdiri dan suruh dia keluar, ga lama kemudian dia masuk lagi
sambil membawa segelas kopi,trus aku bilang
*mau apa*
dia jwab
*pengen kenal sama kaka*
aku diam trus main hp, saat aku main hp tiba-tiba tangan dia meraba dada
aku, aku marah, diapun menangis,,
*kenapa sih kaka jahat banget* kata dia sambil menangis, aku tidak tega
melihat dia menangis, dia meluk aku sambil nangis, saat itu aku tidak marah
dipeluk sama dia, dia berhenti nangis, tp dia masih memeluk erat tubuhku, 5
menit kemudian dia berbaring di pahaku,, dan dia bilang *kaka aku cinta sama
kaka*
aku tdk menjawabnya, tiba-tiba dia cium bibir aku, aku hanya bisa diam
melihat mata indahnya, aku merasakan kehangatannya, kenyamanannya,
dia pegang leher aku, dia terus cium bibir aku,
aku masih diam,, kemudian dia berdiri membuka pakaiannya, hanya tersisa
pakaian dalamnya,
mataku semakin bolong melihat mulusnya badan dia yang telanjang itu, dia
peluk aku, cium aku dan dia dorong aku ke kasur,, aku masih diam membisu,
dia cium leher aku, cium bibir aku,
aku jadi melemah dan tumbuh hasrat yang membuatku menjadi bodoh,, tangan dia
perlahan masuk ke dada aku, gairahku naik tiba-tiba, dia membuka pakaian
dalamnya, aku semakin bodoh dan diam milihat dia yang tidak berpakaian di
tubuhnya, dia langsung berbaring di sampingku, perlahan dia membuka bajuku,
celanaku dan yang tersisa hanya celana dalamku, dia berbaring di atas
tubuhku, aku masih saja diam, lalu dia membuka celana dalamku, akupun
bertelanjang dia meremas-remas kepunyaanku,, akupun mulai bergerak dan
memeluk dia dan terjadilah sesuatu yang tidak pantas di sebutkan,,saat
gairahku habis aku langsung bangun dan mendorongnya, diapun menangis karena
keperawanannya sudah ga ada,, aku langsung berpakaian dengan rapih begitupun
dia, dia duduk di sampingku dan terlihat sangat menyesal,,

Name: pain

Phone:

Address : tsm

Email : hendimumin@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/80xHQ5gb/punk_in_pray_by_mumet.jpg

Code Cur:

0 comments:

relation

Topic Relation
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Steam Coal | Industri Dan Niaga